Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Maaf, Suzuki Indonesia Sudah Tidak Menjual SX4!

Senin, 28 Oktober 2013 | 16:56 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari Suzuki Indomobil Sales. Pabrikan Jepang belogo S ini ternyata sudah tidak lagi menjual crossover Suzuki SX4. Sehingga, konsumen yang berminat, tidak akan menemukannya di dealer-dealer resmi Suzuki.

Informasi ini diberikan langsung Direktur Marketing Suzuki Indomobil Sales, Davy Tuilan, ketika dikonfirmasi otomotifnet.com sore ini (28/10). "Itu (SX4) memang sudah lama tidak diproduksi lagi, tepatnya kapan saya lupa," ujar Davy.

Davy menjelaskan lebih lanjut, kalau Suzuki Indomobil Sales memang sudah kehabisan stok Suzuki SX4, sehingga tidak bisa lagi menjualnya. "Kapasitas pabriknya penuh, jadi untuk sementara kita stop dulu penjualannya sampai batas waktu yang belum bisa ditentukan," tambahnya lagi.

Suzuki sendiri sudah lama menghadirkan Suzuki SX4, yakni sekitar tahun 2008 lalu, yang saat itu diimpor langsung secara CBU, selang dua tahun kemudian, Suzuki mulai memproduksinya sendiri di Indonesia. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa