Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Dia Toyota All New Yaris, Sudah Hadir di Thailand

Selasa, 22 Oktober 2013 | 17:21 WIB
No caption
No credit
No caption


Bangkok - Toyota Thailand resmi menghadirkan Toyota Yaris terbaru model 2014, hari ini (22/10). Bahkan, di website resmi Toyota Thailand pun, tampang anyar Toyota Yaris sudah muncul. Seperti apa?

Tampangnya jelas berubah drastis, dengan garis desain yang lebih agresif. Mirip seperti Toyota Vios, terutama grill depannya yang memainkan perpaduan garis dan dua warna hitam dan silver, sehingga membuatnya terlihat sporty.

Kabar menariknya, kehadiran Toyota All New Yaris di Thailand, tentu akan juga diikuti dengan negara-negara ASEAN lainnya, termasuk Indonesia. Rencananya, baru tahun depan Toyota Astra Motor akan menghadirkan All New Yaris. Sementara sekarang ini, Toyota Yaris di Indonesia sudah tidak dijual, dan hanya tinggal menghabiskan stok yang ada.

Toyota Yaris untuk ASEAN ini mencaplok model yang sama dengan Toyota Yaris yang diperkenalkan di Shanghai Auto Show 2013, memiliki dimensi panjang 4.115 mm, lebar 1.495 mm serta wheelbase 2.550 mm.

Sementara soal mesin, di Thailand, Toyota Yaris menggunakan mesin 1.2 liter dengan teknologi baru Dual VVTi dan transmisi baru Super CVT-i. Mau tau lebih lengkap ulasan Toyota Yaris terbaru? Pantau terus otomotifnet.com! (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa