Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mercedes C-Class Sportcoupe, Dimensinya Lebih Panjang

Senin, 21 Oktober 2013 | 13:10 WIB
No caption
No credit
No caption



Frankfurt - Mercedes-Benz akan meluncurkan dua model terbaru dari C-Class, yakni kupe sport dan kabriolet. Tapi, menurut sumber dari orang dalam, justru kupe sportnya ditargetkan masuk pasar 2015.

Kupe sport yang menjadi generasi ketiga C-Class beda dengan model sebelumnya yang tiga pintu. Liftback anyar ini lima pintu yang mirip dengan Audi A5 Sportback dan BMW Seri 3 GT.

Selain lima pintu, perbedaan lain, wheelbase lebih panjang sama seperti C-Class yang dipasarkan di Cina. Pemelaran ini bertujuan memberi ruang lebih lega untuk kaki penumpang belakang.

Untuk model kabriolet belum ditetapkan tanggal produksi. Hanya, kehadiran generasi kedua C-Class kabrio ini untuk menyaingi Audi A5 dan BMW Seri 3. 
Soal mesin, tidak disinggung. Tapi, Mercedes berencana menambahkan C300 baru dengan BlueTEC Hybrid yang ultra hemat. Sekarang ini, juga lagi dikembangkan versi 2.0L empat silinder bensin M274 yang dikombinasi dengan motor listrik dan baterai lithium ion. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa