Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Varian Baru Toyota Etios Valco JX Pakai Power Steering dan Airbags

Senin, 7 Oktober 2013 | 13:45 WIB
Varian Baru Toyota Etios Valco JX  Pakai Power Steering dan Airbags
Varian Baru Toyota Etios Valco JX Pakai Power Steering dan Airbags

Varian Baru Toyota Etios Valco JX  Pakai Power Steering dan Airbags
Varian Baru Toyota Etios Valco JX Pakai Power Steering dan Airbags
Jakarta - Toyota Etios Valco semakin lengkap.
 
Bila sebelumnya hanya tiga varian, yakni tipe J,E, dan G, Toyota Astra Motor meluncurkan satu varian baru lagi JX yang mengisi celah antara tipe J dan E.
 
Meski harga tetap terjangkau, tapi punya fitur lebih lengkap.
 
Kalau sebelumnya, hanya tersedia tipe J pada Etios Valco sebagai varian dengan harga termurah, yang dijual  Rp 135,5 juta. Namun, tipe J sangat minim fitur, bahkan tak dilengkapi  power steering.
 
Pada varian baru yang dijual Rp 139 juta, Toyota sudah melengkapi Etios Valco JX dengan fitur tambahan seperti power steering elektrik dan juga dual airbags.
 
Selain itu, pelek alloy juga ditambahkan sebagai pelengkapnya. Fitur baru lainnya, power window dengan auto down, power door lock, tilt steering colums, indikator tachometer, serta dua unit speaker dengan audio pre-wire.
 
"Tambahan Etios Valco tipe JX ini untuk melengkapi tipe yang sudah ada saat ini," ujar Widyawati Soedigdo,  GM Corporate Planning & Public Relations PT Toyota Astra Motor, dalam siaran persnya hari ini (7/10)
 
Selain tipe J dan JX juga tersedia varian E dan G. Dua tipe terkahir dibanderol Rp 149,9 juta dan Rp 161,6 juta On the Road Jakarta. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa