Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gandeng Indomobil Group, Renault Duster Akan Dirakit Di Indonesia

Otomotifnet - Rabu, 18 September 2013 | 12:47 WIB
Renault Duster 2013
Dok. OTOMOTIF
Renault Duster 2013

Otomotifnet.com - Renault kembali hadir di Indonesia. Tak tanggung-tanggung, dengan produk pertamanya, Renault Duster, pabrikan Prancis ini akan bekerjasama dengan Indomobil Grup untuk merakit mobil-mobilnya di Indonesia.

 
Carlos Ghosn, Presiden Renault dan Jusak Kertowidjojo Presiden Indomobil Grup hari ini, Rabu (18/9) menandatangani kesepakatan kerjasama untuk meluncurkan kembali merek Renault sekaligus melakukan perakitanbya di Indonesia.
 
Renault Duster yang baru saja diluncurkan  akan dirakit di Nasional Assembling milik Indomobil Grup di Pulo Gadung, Jakarta Timur. Indomobil Grup juga akan membangun jaringan dealer sebanyak 30 showroom sampai 2016 mendatang.
 
"Kehadiran Renault di Indonesia akan semakin memberikan pilihan kepada masyarakat. Kalau selama ini mobil Eropa selalh dianggap mahal, maka debgan kuta rakit Renault Duster di Indonesia akan bisa memberikan harga yang lebih terjangkau," ujar Jusak Kertowidjojo, Presiden Indomobil Grup saat meluncurkan Renault Duster di Jakarta hari ini (18/9)
 
Indomobil Grup pubya kapasitas pabrik sebanyak 30 ribu unit pertahub, diharapkan kedepannya tidak habya Renault Duster, tapi juga akan ada leebih banyak produk Renault di Indonesia (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa