Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kembali ke Indonesia Lewat Indomobil, Renault Luncurkan SUV Duster

Billy - Rabu, 18 September 2013 | 11:24 WIB
Kembali ke Indonesia, Renault Luncurkan Kompak SUV Duster
Kembali ke Indonesia, Renault Luncurkan Kompak SUV Duster

Otomotifnet.com - Menandai kelahiran kembali merek Renault di Indonesia, Renault bekerjasama dengan Indomobil Grup meluncurkan mobil terbarunya Renault Duster.

Duster dilengkapi dengan mesin K9 yang diklaim terbaik dikelasnya, sebuah mesin diesel dengan kapasitas 1.5 liter dCi, yang memadukan performa tinggi dan efisiensi bahan bakar.

Presiden Direktur Renault, Carlos Ghosn mengungkapkan, Indonesia akan segera mencicipi cita rasa Eropa khas Renault pada mobil-mobil Renault yang akan dihadirkan keedepannya.

"Renault datang bukan untuk menantang merek-merek lain, tapi untuk memberikan pilihan lain, rasa lain yang datang dari Eropa," ujarnya saat meluncurkan Renault Duster di Jakarta, hari ini (18/9).

Seirama dengan perkataan Ghosn, Presiden Direktur Indomobil Grup, Yusak Kartowidjojo, pun mengungkapkan Renault Duster dipilih sebagai produk pertama karena keunikannya.

"Sebuah SUV kompak pertama di Indonesia yang menggunakan mesin diesel yang irit bbm dan lebih murah harga bahan bakarnya, juga dengan harga jual yang terjangkau," ujarnya tanpa menjelaskan lebih lanjut mengenai kisaran harga pastinya.

Renault Indonesia mengatakan baru akan merikis harga jual resminya di IIMS 2013 besok (19/9), termasuk rencana akan mulai menjualnya kepada konsumen. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa