Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paus Pilih Mobil Retro Renault 4 1984 Sebagai Popemobiles

Kamis, 19 September 2013 | 06:06 WIB
No caption
No credit
No caption


Vatikan - Sebagai pemuka agama dunia, sebenarnya wajar saja seorang Paus memilih mobil paling mewah yang ada di muka bumi. Namun, bagi Paus Francis, punya selera yang berbeda, dengan memilih sebuah mobil retro.

Kalau Paus sebelumnya menggunakan Mercedes-Benz, maka kesederhanaan dan kerendahan hatinya Paus Francis, ditunjukkan dengan memilih mobil kelahiran tahun 1984, Renault 4.

Pada odometernya sudah tertera 305.775 ribu KM, sebagai hadiah dari imam Fr. Renzo Zocca yang digunakan untuk membantu masyarakat dari kota Italia utara Verona.

Zocca mengirim surat kepada Paus Francis pada bulan Agustus, memintanya untuk menerima mobil sebagai hadiah. Francis menanggapi lagsung dengan menelfon balik. Awalnya, sang Paus enggan menerima hadiah tersebut, meski akhirnya setuju untuk menjadikan Renault 4 sebagai popemobiles. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa