Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Siap Tempur Di Segmen Crossover Dengan Senjata Konsep IV-4

Kamis, 12 September 2013 | 15:39 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Frankfurt - Dari perhelatan IAA (Internationale Automobil Ausstellung) ke-65 (Frankfurt Motor Show) yang digelar di Jerman, pekan ini, Suzuki menampilkan konsep IV-4. Dengan produk yang akan diperkenalkan 2015 di Eropa, produsen Jepang itu ingin menikmati sepotong kue di segmen crossover.

Konsep IV-4 ini pewaris DNA SUV Suzuki dengan desain tradisional; lurus, garis ramping, kap mesin dengan engsel di depan (membukanya dari depan kaca), dan gril dengan lima 'pilar' horizontal. Sentuhan futuristik tampak pada tarikan khas garis menendang di samping, lampu kabut dengan built-in sensor laser pada kap atas dan kisi-kisi diterangi.


Semua itu menjadi pas berkat dimensi yang kompak dengan panjang 4.215 mm, lebar 1.850 mm, tinggi 1.665 mm, dan jarak sumbu roda 2.500 mm. Konsep IV-4 yang akan diproduksi di pabrik di Hongaria nanti akan bersaing dengan Nissan Juke, Opel Mokka, dan Renault Captur.

Suzuki mengklaim, crossover mereka tercatat yang ringan dan terendah emisi CO2 di kelasnya. Tidak disebutkan soal mesin, tapi SUV ini berpenggerak empat roda (4WD) dan akan dilengkapi dengan ALLGRIP, generasi berikut dari teknologi 4WD Suzukli. (Mobil.Otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa