Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Daihatsu New Terios Siap Jelajah Sukabumi - Pelabuhan Ratu

Minggu, 8 September 2013 | 08:51 WIB
No caption
No credit
No caption



Sukabumi - Setelah New Daihatsu Terios resmi mengaspal pada Kamis (29/8), maka pada Jumat-Sabtu (6-7/9) PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengajak media untuk menguji dari versi terbaru SUV kompak tersebut. Jalur yang dipilih cukup menantang dengan kondisi bervariasi, yakni Sukabumi - Pelabuhan Ratu.

Tes ini juga menjadi rangkaian tes drive New Terios yang dilakukan serentak di lima kota besar, yaitu Padang, Sukabumi, Bali, Balikpapan dan Manado.

Trek Sukabumi - Pelabuhan Ratu sendiri memiliki kontur geografis khas Pantai Selatan Jawa dengan jalan sempit berliku, tanjakan dan turunan serta kondisi yang sedikit bumpy. Tak ketinggalan, jalanan padat di dalam kota juga lengkap disajikan di sini.

"Kami merasa trek ini sanggup menghadirkan sensasi berkendara dan pengalaman tersendiri dalam mengeksplorasi kemampuan New Daihatsu Terios," papar Rio Sanggau Head Domestic Marketing ADM.

Seperti diketahui, New Terios mendapat beberapa penyegaran
diantaranya  aplikasi head rest dual airbag, pretensioner dan force limiter seatbelt di semua tipe. Juga adanya penambahan AC double blower.

Sementara varian TX MT akan ditambahkan Front+Rear Bumper Guard, Audio 2 Din (Touch screen, GPS, DVD) dan tambahan Console Box dengan desain anyar.  Dan aplikasi ABS di tipe TX AT.

Untuk harganya, PT ADM menjual New Terios mulai Rp 169,5 juta pada versi entry level, TS MT manual. Serta Rp 213, 8 juta di edisi tertinggi, TX AT otomatis.

Nah, bagaimana sensasinya? Nantikan laporan kami selanjutnya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa