Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harga Porsche Panamera S Sentuh Rp 5 Milyar?

Rabu, 4 September 2013 | 16:38 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Porsche Panamera S resmi masuk ke Indonesia pada Rabu (4/9). Namun tak seperti pada acara launching biasanya, PT Eurokars Artha Utama (EAU) sebagai distributor resmi enggan mengumumkan soal harga jual dari Panamera S, sehingga harga diumumkan secara khusus bagi konsumen.

"Banyak hal yang membuat kami menunda pengumuman harga Panamera S, diantaranya fluktuasi US Dollar dan rencana kenaikan PPnBM dari pemerintah," buka Christoper Choi, GM PT EAU disela peluncuran Panamera S.

Menimpali hal tersebut, Sudarwanto, Service Manager Porsche Center Jakarta menjelaskan jika harga Panamera S juga disesuaikan dengan modifikasi custom yang diinginkan konsumen.

"Mobil ini bisa dikustom sesuai keinginan konsumen. Sehingga harga yang ditawarkan tergantung dari bahan dan custom yang diinginkan pembeli," paparnya.

Toh demikian, dirinya menyatakan jika harga jual versi standar Panamera S tak menyentuh Rp 5 milyar. "Memang harga lebih tinggi dari versi sebelumnya yang sekitar Rp 3 milyar. Tapi dengan kurs saat ini, harga off the roadnya belum menyentuh Rp 5 milyar," pungkasnya.

Seperti diketahui, Panamera S dibekali sejumlah perubahan di sektor eksterior, seperti aplikasi headlamp dan rearlamp anyar serta siluet yang lebih aerodinamis. 

Sementara mesinnya berganti total dari V8 bervolume 4.8 liter berdaya 400 dk menjadi V6 berkapasitas 3.0 liter bertenaga 420 dk. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa