Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Porsche Indonesia Rilis Panamera S, Lebih Bertenaga

Rabu, 4 September 2013 | 15:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Mengikuti kesuksesan peluncuran Porsche Panamera generasi pertama di Indonesia pada tahun 2009 silam, maka pada Selasa (4/9) PT Eurokars Artha Utama (EAU), importir resmi Porsche di Indonesia merilis versi terbaru dari Panamera S.

Christoph Choi, GM PT EAU mengatakan bahwa konsep perubahan terjadi pada berbagai aspek di Panamera S, termasuk mesin dan desainnya. "Oleh karena itu, saya sangat yakin bahwa Panamera baru ini akan melanjutkan kisah suksesnya di Indonesia," paparnya.

Dari penyegaran desain, Panamera S memiliki perubahan pada aplikasi garis tegas di bagian depan dengan headlamp anyar. Sementara dari samping desain siluet dibuat lebih aerodinamis dengan pilar yang telah didesain ulang. 

Di balik kap mesinnya, Panamera S menggendong jantung baru bertipe V6 berkapasitas 3.0 liter biturbo dengan tenaga puncak 420 dk dengan sistem transmisi PDK 7-speed. Mesin tersebut menggusur tipe V8 bervolume 4.8 liter 400 dk di model sebelumnya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa