Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ganti Tampang, Target Penjualan New Toyota Fortuner Naik

Rabu, 4 September 2013 | 09:09 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Seiring penyegaran oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) terhadap SUV medium, New Fortuner yang resmi mengaspal pada Selasa (3/9), pabrikan tersebut juga menaikan target penjualannya hingga akhir tahun ini.

Hal ini disampaikan oleh Direktur Marketing dari PT. Toyota Astra Motor, Rahmat Samulo, "Untuk target penjualan New Toyota Fortuner hingga akhir tahun ini diharapkan dapat mencapai 20.000 unit. Sementara hingga akhir bulan Juli lalu penjualan Toyota Fortuner telah menyentuh angka 11.870 unit.”

Ungkapan senada dikatakan Presiden Direktur PT TAM, Johnny Darmawan. "Pada segmen SUV, perubahan hampir setiap tahun dilakukan sebagai bagian dari strategi Toyota dalam menggenjot optimisme untuk menyerap pasar dengan cepat," jelasnya.

Sebagai catatan, sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2005, Toyota Fortuner secara konsisten mampu terus berkembang dengan pertumbuhan rata-rata diatas 38 persen setiap tahunnya. Hal ini cukup membuktikan bahwa Toyota Fortuner mampu menyerap pasar dengan cepat dan menjalankan strategi Toyota dengan tanggap dan tepat.

Secara total, hingga akhir Juli 2013 Toyota Fortuner telah terjual 79.745 unit. Meskipun dahulu penyerapan pasar masih dibawah 10.000 unit, namun sejak tahun 2010 penjualan Fortuner berada diatas level 10.000 dan mencetak penjualan 19.691 pada tahun 2012. (mobil.otomotifnet.com)

 


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa