Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih, Alasan Toyota sebut Fortuner Sebagai SUV Sejati

Rabu, 4 September 2013 | 06:39 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Meski tak haram dipakai di jalanan perkotaan, namun PT Toyota Astra Motor (TAM) menegaskan jika New Fortuner merupakan sosok SUV sejati. Sehingga pihaknya meyakini, jika kemampuan New Fortuner dalam melibas medan yang berat cukup mumpuni.

Hal ini disampaikan oleh Rahmat Samulo, Direktur Marketing PT TAM pada Selasa (3/9). "Fortuner adalah sosok SUV sejati yang dapat diandalkan di medan yang cukup berat sekalipun. Salah satu alasannya adalah aplikasi penggerak rear wheel drive dan bukan front wheel drive," tegasnya.

Selain itu, faktor lain yang mempertegas kehandalan New Fortuner adalah pemakaian sasis ladder frame dan bukan monokok yang lebih mampu menahan beban lebih berat.

Kami juga menyediakan line up mesin terlengkap di segmen ini dengan pilihan mesin bensin 2.7 liter dan diesel 2.5 liter.

"Tak hanya itu, SUV sejati juga harus dibekali mesin yang bertenaga. Oleh karena itu, pada versi diesel, New Fortuner dilengkapi mesin turbo VNT," pungkas Rahmat. (mobil.otomotifnet.com)

 


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa