Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Detail Yang Baru di Interior Toyota New Fortuner

billy - Selasa, 3 September 2013 | 13:34 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Hari ini (9/3) PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan New Fortuner. Perubahan bukan cuma pada sisi eksterior tapi area kabin juga dapat sentuhan mendetail. Yuk simak apa saja yang baru pada SUV andalan Toyota ini.

"Yang jelas head unit-nya kini pakai pc tablet," buka Rahmat Samulo, Marketing Director PT TAM. Head unit serupa dengan yang dipakai pada New Kijang Innova dan Vios. Menggunakan tablet ber-operation system android.

"Kita juga menambahkan roof monitor roof agar penumpang lebih nyaman," sambung pria ramah ini. Fitur yang satu ini diyakini membuat New Fortuner menjadi yang pertama dikelasnya mengadopsi fasilitas entertainment.

No caption
No credit
No caption


Selain itu, pada semua New Fortuner bermesin bensin, interiornya dibalut warna hitam. Agar mewah, Toyota menyematkan jahitan berwarna silver. Selain itu, ornamen kayu di sekitar head unit dan sentuhan warna silver diarea kemudi juga membuatnya tampil lebih berkelas. 

New Toyota Fortuner terbaru ini hadir dalam 7 varian dengan tiga tipe berbeda, G, V dan TRD Sportivo. Khusus New Toyota Fortuner TRD Sportivo Ver.3 hadir lebih segar dengan New Radiator Grill, Daytime Running Lights, New TRD Sportivo Alloy Rims, dan New TRD Sportivo Bumper.



Harganya, New Fortuner dijual dalam rentang harga mulai Rp 396 juta sampai 500,65 juta on the road Jakarta (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa