Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Luncurkan New Fortuner, Ada Juga Versi TRD Sportivo Ver.3

billy - Selasa, 3 September 2013 | 13:00 WIB
No caption
No credit
No caption


TRD berikan sentuhan lebih sporty

Jakarta - Berlokasi di restoran Ocha Bella, Jakarta PT. Toyota Astra Motor (TAM) hari ini Selasa (3/9) resmi meluncurkan New Toyota Fortuner, baik versi G, V maupun TRD Sportivo untuk merespon tuntutan pasar akan sebuah SUV yang maskulin tetapi juga mengikuti tren terkini dengan sederet ubahan.

Presiden Direktur PT. Toyota Astra Motor, Johnny Darmawan menegaskan, "New Toyota Fortuner kerap berevolusi mengikuti tren yang ada dengan terus mempertahankan identitas asli sebuah SUV. New Toyota Fortuner hadir semakin elegan dan maskulin."

Tahun ini Toyota cukup banyak memberikan penyegaran di line up yang telah ada, sebagai upaya memiliki jajaran lini produk dengan paket keamanan standar global. Sesuai dengan keunggulan Toyota yaitu standar kualitas global yang disematkan ke dalam seluruh lini produknya.

Pada tahun ini, New Toyota Fortuner membawa muka baru yang lebih maskulin dan stylish melalui disain baru varian TRD Sportivo. New Toyota Fortuner TRD Sportivo Ver.3 hadir lebih segar dengan New Radiator Grill, Daytime Running Lights, New TRD Sportivo Alloy Rims, dan New TRD Sportivo Bumper.

Nah, berapa harga dan detailnya? Nantikan laporan kami selanjutnya. Yang jelas, harganya dibuka mulai Rp 395,95 jutaan untuk tipe G!(mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa