Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Renault Siap Kenalkan SUV Duster Facelift Pekan Depan

Otomotifnet - Selasa, 3 September 2013 | 14:00 WIB
Ilustrasi. Renault Duster 2013
Dok. OTOMOTIF
Ilustrasi. Renault Duster 2013

Otomotifnet.com – Sosok SUV Renault Duster  memang baru akan dikenalkan pada ajang IIMS 2013 mulai tanggal 19 September mendatang. Namun di Eropa, versi facelift Duster justru telah siap mendebut di ajang Frankfurt Motor Show 2013 pekan depan.


Seperti facelift pada umumnya, ubahan pada Duster tidak begitu banyak, tapi cukup membawa kesan segar dan modern dari eksterior Duster yang dikenal kaku.

Paling kentara terlihat di front fascia, dimana Duster kini mengaplikasi gril berkisi-kisi yang mirip Nissan Murano generasi pertama. Gril berpadu apik dengan desain headlamp yang lebih modern dan gagah berkat aplikasi LED Daytime Running Light.

Renault Siap Kenalkan SUV Duster Facelift Pekan Depan
Renault Siap Kenalkan SUV Duster Facelift Pekan Depan
Kesan gagah dari model sebelumnya masih dipertahankan oleh Renault. Terlihat dari garis bodi dan lekuk tegas di bagian samping yang tetap terlihat di model anyar ini.

Beralih ke belakang, bagian ini juga mendapat permak paling signifikan dengan menggusur kesan serba bulat dan sederhana pada model sebelumnya. Kini, dirancang lebih tegas dengan nuansa kotak, mirip milik saudara satu platformnya Nissan Terrano baru. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa