Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rupiah Melemah, Toyota Optimis Penjualan Rush

Jumat, 30 Agustus 2013 | 15:19 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Ditengah-tengah kenaikan nilai tukar Dollar terhadap Rupiah, pihak Toyota Astra Motor tetap optimis dalam penjualan New Toyota Rush yang baru saja resmi meluncur di jalanan Ibu Kota. Mobil yang didisain dinamis namun Sporty ini adalah bentuk dari apresiasi Toyota terhadap konsumen.

Perlu diketahui Toyota Rush adalah market leader dari SUV dikelas menengah, terbukti dari hasil penjualan  dari pertama kali diluncurkan tahun 2006 hingga saat ini Toyota Rush memiliki rata-rata 50% penjualan dari market share SUV medium.

Kapasitas produksi Toyota Rush per bulan hampir mencapai 4.000 unit per bulan, hal ini ditegaskan oleh Direktur Marketing PT. Toyota Astra Motor, Rahmat Samulo "Produksi Toyota Rush diatas 3.000 unit, hampir menyentuh 4.000 unit per bulan. Untuk peningkatan produksi kita lihat perkembangannya nanti," Ujarnya.

Untuk urusan target penjualan sang Presiden Direktur PT. Toyota Astra Motor, Johnny Darmawan mengatakan, "Sampai dengan akhir Juli 2013 penualan Toyota Rush menyentuh angka 19.000 unit diharapkan akhir tahun dapat menyentuh angka 38.000 unit atau minimum 36.000 unit Toyota Rush terjual". Berkaca kepada total penjualan tahun 2012, Toyota Rush laku terjual sebanyak 34.000 unit dengan begitu diharapkan target penjualan tahun ini dapat diraih.   (mobil.otomotifnet.com) 

 


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa