Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tata Tampilkan Xenon Tuff Concept, Lebih Gagah dan Jantan

Senin, 26 Agustus 2013 | 14:38 WIB
No caption
No credit
No caption


Australia – Jika tongkrongan pikap Tata Xenon yang kami spy shot beberapa waktu lalu  dirasa kurang gagah, maka Tata Motors coba menjawab dengan double cabin Xenon Tuff Truck Concept.

Gagah? Jelas, karena proyek ini diawasi oleh Julian Quincey, yang merupakan mantan kepala desain dari divisi HSV (Holden Special Vehicles).

Xenon Tuff Truck Concept ditampilkan di ajang National 4x4 and Outdoors Show Expo di Melbourne, Australia pekan ini. Agar tampil lebih atraktif sederet ubahan dilakukan oleh Tata Motors untuk merombak tampilan Xenon Tuff Truck Concept yang berbasis Xenon Dual Cab.

Eksterior terlihat gagah dengan lapisan kelir abu-abu satin dengan bumper dan gril depan yang didesain lebih gagah. Pelek 20 inci dengan lapisan ban off road, intake snorkel yang kental aura off road juga menambah kesan jantan Xenon Tuff Truck Concept. Sementara di atap, terlihat aplikasi Narva LED Xenon off-road lights.

" Tuff Truck Concept dibangun untuk meningkatkan imej dari brand Tata di Australia. Jujur, kami akan senang jika mobil tersebut akan diproduksi nanti. Tapi saat ini kami harus meningkatkan pasar terlebih dahulu,” Darren Bowler, managing director of Australian Tata distributor Fusion Automotive.(mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa