Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

VUHL 05, Ultra Light Sport Penantang KTM X-Bow

Jumat, 23 Agustus 2013 | 13:16 WIB
No caption
No credit
No caption


Meksiko – Setelah melenggang sendirian di segmen ultra light sporscar, kali ini KTM X-Bow akan mendapat pesaing berat. Bisa disebut pesaing berat, karena mobil berjuluk VUHL 05 ini memiliki modal besar seperti sosok tanpa atap yang ceper dan mesin bertenaga.

Eits, meski mampu bersaing, tapi jangan bayangkan pesaing X-Bow dari pabrikan ternama asal Eropa. Pasalnya, VUHL  sendiri merupakan pabrikan asal Meksiko. Rencananya mobil ini akan dirilis pada bulan November.

Sebagai modal bersaing, VUHL 05 ini didukung oleh mesin EcoBoost 2.0-liter yang mengembangkan daya 285 dk dan torsi 420 Nm. Sebagai pelengkap, transmisi manual enam percepatan mampu menghempaskan mobil berbobot 725 kg berakselerasi 0-100 km / jam dalam 3,7 detik.

Untuk mengimbangi tenaganya yang beringas, VUHL 05 dibekali tampang yang sangar dengan siluet roadster tanpa atap dan headlamp proyektor. Selain itu, bumper depan dirancang sangar dengan air dam besar dan warna two tone.

Buat yang berminat, VHUL saat ini menerima pesanan dan harga mulai dari sekitar Rp 860 jutaan. Mau? (mobil.otomotifnet.com)

 


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa