Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuih, Daihatsu Siap Hadirkan 5 Mobil Konsep di IIMS 2013

Kamis, 22 Agustus 2013 | 15:03 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta – Penasaran akan kehadiran versi modifikasi dari mobil murah Daihatsu Ayla? Sabar sedikit. Pasalnya, di ajang IIMS 2013 PT Astra Daihatsu Motor (ADM) akan menghadirkan lima unit mobil modifikasi dari Ayla.

Versi modif dari LCGC tersebut tergabung dalam area “Ayla World”. Dimana lima unit Ayla dimodifikasi dengan berbagai tema mulai dari balap hingga crossover. Diantaranya Ayla GT, Ayla Luxury, Ayla X-Track dan edisi khusus M+ dan X+ yang merupakan paket aero resmi dari Daihatsu.

Tak hanya edisi modifikasi dari Ayla, Daihatsu juga menampilkan mobil konsep. Tak hanya satu, melainkan lima mobil konsep sekaligus yang dipajang. Diantaranya mobil kompak NC-Y dan NC-X. Serta ada DR-Estate dan CUV (Crossover Utility Vehicle).

Selain itu, terdapat juga world premier concept car yang baru pertama kali ditampilkan di dunia, yakni UFC 2. MPV tersebut merupakan versi pembaharuan dari konsep UFC yang hadir tahun lalu.

Tentu saja tak ketinggalan produk-produk yang dijual massal saat ini seperti Xenia, Sirion dan Terios juga ditampilkan.

So, jangan ketinggalan ya. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa