Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Renault Megane RS Sudah Terlihat di Jakarta

Kamis, 22 Agustus 2013 | 07:08 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Selain SUV Duster, tampaknya Renault Indonesia juga akan bermain di segmen sport hatchback. Hal tersebut kami dapat dari spy shot penampakan mobil Renault Megane RS di kantor Indomobil, Cawang, Jakarta Timur pada pekan ini.

Uniknya, unit yang kepergok oleh Otomotifnet.com memiliki bekas-bekas kamuflase berupa bekas lakban yang telah ditanggalkan terbukti bahwa Renault Megane RS berkelir abu-abu ini telah mencicipi test jalan.

Tampilan luarnya terlihat sporty berkat aplikasi bodi tiga pintu dengan bumper dan lampu-lampu yang atraktif.

Semakin sangar, ada laburan cat abu-abu berpadu dengan pelek hitam dan kaliper rem merah dari Brembo. Tampilan sporty dipertegas dengan spoiler dan single muffler ditengah bagian buritan. Sebagai pembeda dengan edisi standar, tertempel pula label RS di sisi pintu belakang.

Mengintip sedikit ke dalam terlihat penggunaan sepasang jok bucket keluaran Recaro yang dibuat khusus untuk Renault bertuliskan Renault Sport. Lingkar kemudi pun diberikan list kuning dibagian lingkar atas layaknya racing steering wheel.

Sebagai catatan, Megane RS dipersenjatai mesin 2.0 liter Turbo dengan semburan tenaga 265 dk yang membawanya sebagai mobil berpenggerak roda depan terkencang di dunia.

Hmm, bakal jadi pesaing VW Scirocco nih. (mobil.otomotifnet.com) 


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa