Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Kijang Innova Facelift 2013 Resmi Diluncurkan

Senin, 19 Agustus 2013 | 09:41 WIB
Toyota Kijang Innova Facelift Resmi Diluncurkan
Toyota Kijang Innova Facelift Resmi Diluncurkan

Toyota Kijang Innova Facelift Resmi Diluncurkan
Toyota Kijang Innova Facelift Resmi Diluncurkan
Jakarta - MPV andalan Toyota yang tiada duanya, Kijang Innova kini sudah lebih segar dengan ubahan-ubahan baru uang dilakukan Toyota Astra Motor. Apa-apa saja perubahannya?

Toyota menyebut Kijang Innova facelift tampil lebih advance, prestigious, dan mengesankan emosional yang lebih tegas, melalui desain yang lebih berani dan gagah.

Perubahan terjadi pada new shield shape radiator grille, new foglamp ornament, backdoor garnish with reflector dan new aerokit.

Tak hanya tampilan luar, masuk kedalam kabin pun kita akan menemukan beberapa perubahan seperti head unit front face, juga airbags dan seatbelt generasi terbaru.

"Kami sangat berterimakasih kepada masyarakat Indonesia khususnya para pelanggan setia Toyota Kijang. Kami harap apresiasi yang kami berikan ini dapat diterima dengan baik," ujar Presiden Direktur Toyota Astra Motor, Johnny Darmawan pada Senin (19/8/2013).

Toyota tetap menawarkan New Kijang Innova dalam benerapa pilihan tipe, mulai dari tipe terendah tipe E, tipe G, tipe V. Semuanya ditawarkan dalam pilihan transmisi manual dan otomatis. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa