Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rayakan 90 Tahun Balap Ketahanan, Bentley Rilis Mulsane Le Mans Edition

Jumat, 16 Agustus 2013 | 15:08 WIB
No caption
No credit
No caption



Inggris – Meski identik dengan kemewahan dan sosok yang elegan, namun pabrikan mobil asal Inggris, Bentley juga cukup tenar di dunia motorsport.

Dan belum lama ini, Bentley telah mengumumkan rencana untuk menggelar debut dari Mulsanne Le Mans Edition di Pebble Beach Concours d'Elegance, Amerika Utara.

Seperti namanya, mobil ini dirancang untuk merayakan ulang tahun ke-90 lomba ketahanan legendaris, Le Mans. Untuk itu Mulsanne Le Mans dilengkapi suspensi sport, sistem pembuangan bercabang empat dan velg alloy palang lima yang didesain khusus.

Masuk ke dalam kabin, nuansa mewah terasa dengan lapisan kulit yang mendominasi, serta jahitan bermotif diamond.

Nantinya Mulsanne Le Mans Edition akan dipamerkan bersama beberapa model legendaris Bentley seperti Flying Spur, Continental GT Speed, Continental GT3 dan the Le Mans winning Speed 8.

Sebagai catatan, di ajang tersebut Bentley juga akan melelang produk lawas mereka seperti  model 4.5-liter Supercharged Le Mans 1931, 8-liter Saloon 1932 dan Bentley 4.25-liter Concealed Head Coupe 1937.  (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa