Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tata Xenon Terlihat Wara-Wiri di Jakarta

Kamis, 15 Agustus 2013 | 15:01 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta – Kehadiran pabrikan mobil asal India, Tata Motors ke Tanah Air tampaknya tak hanya siap bersaing di segmen penumpang. Setelah kemarin, penampakan SUV Tata Safari terlihat di pusat kota Jakarta (klik di sini) , kini giliran pikap Tata Xenon yang terlihat.

Tata Xenon yang redaksi Otomotifnet.com lihat pada Rabu (14/8) berada di wilayah Halim, Jakarta Timur. Mobil pikap ini terlihat tanpa kamuflase dengan warna putih. Sementara bagian bak hanya ditutup terpal.

Dari foto yang terlihat, sepintas tampang Xenon mirip Mazda BT-50 lawas, sedangkan baknya tampak tinggi. Kemungkinan besar, Xenon akan bersanding dengan pikap diesel sekelas Mitsubishi L200 single cab atau Isuzu Panther.

Sementara mesinnya mengandalkan tipe turbodieselTata 4SP TC BSIII berkapasitas 2956 cc. Tenaga yang dihasilkan mencapai  72 dk di 3000 rpm dan torsi maksimal 223Nm. (mobil.otomotifnet.com)

 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa