Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Dia Penampakan SUV Tata Safari Storme di Jakarta

Selasa, 13 Agustus 2013 | 14:49 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Seperti kita tau, Tata Motors Indonesia memang saat ini sedang menyiapkan beberapa model untuk dipasarkan di Indonesia. Mobil-mobilnya pun sering diuji di jalanan Jakarta. Seperti yang satu ini.

Dari penampakannya, SUV ini terlihat gagah. Awalnya otomotifnet.com sempat kebingungan ketika pertama kali melihatnya di jalan Gatot Subroto, Jakarta. Sebab, dengan emblem dan beberapa detail yang ditutup lakban, membuatnya menjadi samar.

Secara desain, bahkan awalnya tak menyangka kalau ini mobil India, karena desainnya yang gagah, selayaknya sebuah SUV. Tinggi, hampir serba mengotak, juga dengan padanan grill dan lampu-lampu yang moderen.

Beberapa laburan krom juga menghias grill depan, juga belakang, tepatnya diatas plat nomor polisi belakang. Ditambah dengan corong knalpot dua buah di sisi kanan dan kiri, membuat tampilan belakangnya semakin gagah.

Setelah browsing, ternyata diketahui ini merupakan SUV Tata Motors, yang punya nama Safari Storme. Disenjatai dengan mesin berkapasitas 2.2L VariCOR engine. mesin ini sanggup menghasilkan tenaga sebesar 140PS dan torsinya 320NM.

Tata Safari Storme ini bukan kali pertama mobil-mobil Tata Motor kepergok kamera sedang dites, sebelumnya, juga ada Tata Nano, Tata Vista, juga Tata Xeon. Akankah Tata Safari Storme bakal menemani mobil-mobil baru Tata Motors Indonesia yang akan hadir saat IIMS 2013 nanti? Kita lihat saja. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa