Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Etios Resmi jadi Mobil Polisi di Brasil

Jumat, 2 Agustus 2013 | 15:13 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Guna mendongkrak popularitas Toyota Etios, Toyota melakukan berbagai cara. Umum dikabarkan akan menjadi armada taksi, dan sedikit lebih unik terjadi di Brasil, dimana Etios siap menjadi mobil polisi.

Toyota Etios menjadi mobil polisi resmi di Sao Paulo, dengan tampang yang sudah full modifikasi, lengkap dengan livery khas mobil polisi di Sao Paulo.

Dilabur warna dasar putih, dengan aksen merah abu dan hitam, serta terdapat logo kepolisian Sao Paulo pada bagian kap mesin. Selain itu, lampu strobo khas polisi pun menghiasi bagian atap dari hacthback low end Toyota ini.

Tidak sekedar pencitraan belaka, polisi militer Sao Paulo sudah melakukan 20 kali test terhadap Toyota Etios, sebelum disetujui untuk menjadi mobil layanan perlindungan masyarakat.

Toyota Etios di Brasil didukung mesin berkapasitas 1.3 liter dengan tenaga 90 PS dan mesin berkapasitas 1.5 liter dengan tenaga 97 PS. Kedua mesin ditawarkan dengan gearbox manual 5-speed. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa