Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Ajak Awak Media Berbagi Bersama

Jumat, 2 Agustus 2013 | 11:07 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Sebagai produsen kendaraan roda empat, Suzuki mempunyai kepedulian yang tinggi terhadap masalah sosial yang  ada di lingkungan masyarakat. Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan payung  ”Suzuki Peduli” yang telah ada dan dijalankan hingga kini.

Suzuki telah melakukan berbagai progam CSR,  seperti; ’Suzuki Peduli Kesehatan’, ’Suzuki Peduli Lingkungan’, ’Suzuki Peduli Pendidikan’, dan yang terakhir dilakukan adalah ’Suzuki Peduli Banjir’ pada awal bulan Januari 2013 ini. Hal ini dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab dan kepekaan perusahaan Suzuki terhadap sosial dengan memberikan bantuan dan donasi yang bermanfaat bagi masyarakat

Kali ini, bertepatan di bulan suci Ramadhan dan  sekaligus memperingati hari Anak Nasional pada 23 Juli 2013, Suzuki mengadakan program CSR ’Suzuki Peduli Pendidikan’ yang bertepatan dengan acara media gathering tahunan, yaitu Breakfasting with Suzuki 2013 "Bersama, Berbagi".

Dalam acara ini, kami mengajak awak media nasional untuk turut serta melakukan ‘blusukan’ ke wilayah TPA (Tempat Pembuangan Akhir) Bantar Gebang, Bekasi untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak pemulung dan dhuafa dengan memberikan bantuan pendidikan kepada Sekolah Alam Tunas Mulia, Bantar Gebang sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

Sekolah Alam Tunas Mulia Bantar Gebang merupakan sekolah gratis bagi anak-anak pemulung dan kaum dhuafa. Terdapat lebih dari 2.000 anak pemulung di komplek TPA Bantar Gebang yang terdiri dari berbagai usia. Mereka hidup dengan kondisi yang kurang layak untuk pertumbuhan dan perkembangan fisik dan jiwa anak-anak.

Oleh karena itu, dengan memanfaatkan momen baik ini, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) melalui ’Suzuki Peduli Pendidikan’ memberikan bantuan kepada Sekolah Alam Tunas Mulia Bantar Gebang berupa peralatan pendidikan guna mendukung dan memajukan pendidikan, serta perlengkapan ibadah guna meningkatkan iman dan takwa anak-anak sekaligus siswa sekolah di lingkungan TPA Bantar Gebang tersebut.

Diharapkan dengan adanya program kepedulian pendidikan terhadap para anak – anak pemulung sekaligus siswa Sekolah Alam Tunas Mulia - Bantar Gebang, dapat memberikan makna dan konstribusi yang signifikan untuk dunia pendidikan yang nantinya anak – anak tersebut akan menjadi generasi muda penerus bangsa yang berkualitas.

“Menuju merek otomotif yang signifikan di Indonesia, Suzuki terus mengembangkan perhatiannya diluar dari kepentingan bisnisnya dengan melakukan program ‘Suzuki Peduli Pendidikan’, dimana kali ini sasarannya adalah anak-anak pemulung dan dhuafa”, tutup Davy J. Tuilan, 4W Marketing & DND Director PT. SIS. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa