Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Walah, Perodua Jaguh Ternyata Palsu!

Kamis, 1 Agustus 2013 | 17:27 WIB
No caption
No credit
No caption


Kuala Lumpur – Setelah sebelumnya diberitakan jika Perodua, siap merilis Jaguh  sebagai kembaran Toyota Etios sedan di pasar Malaysia, kini Theopilus Chin sebagai penyebar foto-foto brosurnya menyatakan jika produk tersebut adalah palsu.

“Saat ini belum ada model seperti ini dari Perodua.Meskipun mereka menyatakan akan memproduksi sedan, tapi belum tentu produk yang ini,” papar Theopilus Chin yang membuat render foto tersebut.

Untuk membuat brosur palsu ini, Theopilus mengambil brosur Perodua dengan menggabungkan pada gambar Toyota Etios sedan. Seluruh emblem Toyota dihapus dan diganti dengan logo Perodua.

“Pada sisi eksterior, saya mengganti sudut rumah spion, dan mengaplikasi handle pintu Myvi pada Jaguh. Pada lampu belakang, ada sedikit reshaped. Serta desain ulang di bumper dan kap bagasi. Di depan, Jaguh dirancang lebih slim ketimbang Etios, terutama dengan gril kecil,” pungkasnya. (mobil.otomotifnet.com)

 


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa