Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Porsche Indonesia Siapkan Tiga Model Baru

Kamis, 1 Agustus 2013 | 11:36 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta – Disela acara buka puasa bersama media pada Selasa (30/7) General Manager PT. Eurokars Artha Utama, Christoph Choi memberikan bocoran line up terbaru dari Porsche di Indonesia sampai awal tahun depan.

“Akan ada tiga model baru yang akan hadir di Indonesia sampai awal tahun depan. Salah satunya adalah Porsche Panamera terbaru yang telah dirilis di Shanghai Motor Show belum lama ini. Serta dua tipe 911,” paparnya.

“Rencananya Panamera facelift akan kami kenalkan setidaknya pada September 2013,” ujarnya. Panamera terbaru sendiri memiliki beberapa perbedaan di bagian headlamp dan buritan belakang. Porsche Panamera terbaru lebih menonjolkan aura sporty khas Porsche sebagai mobil sport, dan berbeda dari versi Panamera sebelumnya.

Selain Porsche Panamera facelift yang akan meluncur tahun ini akan menyusul juga Porsche 911 GT3 dan 911 Turbo.


911 GT3 dibekali dengan mesin Boxer  berkapasitas 3.8 liter dengan semburan tenaga 475 dk dan torsi maksimum 440Nm. Mobil ini mampu melesat dari 0-100 km/j dalam 3.3 detik dan mampu melesat hingga 313 km/h dan tidak lupa didukung juga oleh transmisi 7-speed PDK.

Sementara Porsche 911 Turbo dipersenjatai mesin berkapasitas 3.8 liter. Mesin bongsor tersebut dapat memuntahkan tenaga 560 dk dan torsi maximum mencapai 749 Nm membuat mobil keluaran Jerman ini mampu melesat maksimal di kecepatan 317 km/jam.

Kita tunggu saja mobil-mobil sport tersebut resmi mengaspal di jalanan Jakarta! (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa