Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jatah Smart Fortwo Cityflame, Nggak Sampai 50 Unit!

Rabu, 31 Juli 2013 | 08:09 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta – Kehadiran Smart Fortwo Cityflame di Indonesia pada Selasa (30/7) merupakan bagian dari total 2.400 unit produksi Fortwo Cityflame. Dan Smart Indonesia akan menjaga penjualannya yang terbatas dan eksklusif tersebut.

Hal ini disampaikan oleh Director of Sales and Marketing PT Mercedes-Benz Indonesia (MBI), Stephan Moebius disela peluncuran. “Angkanya akan sangat terbatas, kami rasa tetap double digit. Tapi di angka yang kecil. Stoknya dari 1 sampai 50, kami tak bisa menyebut jumlah secara detail.”

Menurutnya, dengan menjaga eksklusifitas, mobil ini akan menjadi sebuah collector item dan memiliki potensi besar di pasar.

“Smart Fortwo dikenal sebagai mobil yang personal dengan banyaknya pilihan warna dan paket custom. Namun Fortwo Cityflame akan menjadi perhiasan yang bernilai tinggi,” pungkasnya.

Seperti diketahui, sosok kendaraan dua penumpang ini tampil mencolok dengan paduan kontras kelir kuning menyala pada bodi dengan sasis pengaman tridion dan pelek 3-twin spoke berwarna hitam.

Selain sektor bodi, kabin dari Smart Fortwo Cityflame juga dirombak dengan nuansa senada bodi. Hal ini terlihat dari aplikasi jok dengan warna hitam dan jahitan kuning. Hal in membawa kesan sporty dan menarik perhatian.

Sementara dari sektor mesin, Smart Fortwo Cityflame dibekal sumber tenaga yang sama dengan edisi standarnya. Mesin micro-hybrid-drive (mhd) 3-silinder bervolume 999 cc dengan tenaga 71 dk dan torsi 92 Nm dirasa cukup memenuhi kemampuannya.

Fortwo Cityflame dilepas dalam dua model, yakni Fortwo Coupe dengan harga Rp 232 juta dan Fortwo Cabriolet seharga Rp 259 juta. Keduanya off the road.  (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa