Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lykan Hypersport, Ketika Tanah Arab Melahirkan Supercar!

Selasa, 23 Juli 2013 | 12:07 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Beirut - Tanah Arab yang terkenal punya uang tak terbatas, dan biasanya hanya bisa mengoleksi mobil-mobil super buatan Eropa dan Amerika, kini sepertinya sudah bisa menikmati mobil super buatan tanah air sendiri.

W Motors, yang merupakan perancang mobil super asal Arab Saudi, siap untuk melahirkan Lykan Hypersport di Dubai Motor Show 2013. Ini merupakan versi produksinya, setelah sebelumnya dalam versi konsep sempat dipamerkan di Uni Emirat Arab.

Lykan mampu menarik minat publik sebagai supercar pertama buatan negara Arab. Lykan Hypersport ini akan memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan Bugatti Veyron Super Sport, dengan banderol mencapai USD3,8 juta atau Rp38,247 miliar.

Dan lihat bagaimana Arab dalam menciptakan sebuah mobil. Fitur holographic display pada interior, juga lampu depan berlapiskan berlian, dan beberapa sentuhan mewah lainnya seperti pintu belakang berlapis emas, akan menjadi penawaran dari mobil hypersport ini.

Namun, meski soal harga bisa mengalahkan Bugatti Veyron, tapi soal performa, mobil terkencang sejagad tersebut belum bisa dikalahkan Lykan Hypersport. 
 
Dengan mesin berkonfigurasi 6 silinder didukung twin turbocharger, Lykan memiliki daya 750 tenaga kuda. Mesin ini mampu mencatat akselerasi 0 sampai 100 km/jam dalam 2,8 detik dan top speed 395 km/jam. (mobil.otomotifnet.com) 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa