Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Daihatsu Gelar Buka Puasa Bersama Sahabat

Selasa, 23 Juli 2013 | 15:02 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta – Untuk menyemarakan bulan Ramadhan 1434 H, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali mengundang sahabat pengguna kendaraan Daihatsu untuk bergabung dalam gelaran “Buka Puasa Bersama Sahabat Daihatsu”.

Ini merupakan kali kedua Daihatsu mengadakan gelaran sejenis. Seperti ajang tahun lalu, kali ini membagikan 1500 Voucher makan gratis masing-masing senilai Rp 150 ribu. Sebanyak 125 Voucher akan dibagikan secara merata pada tanggal 21, 27 dan 28 Juli 2013 di empat kota besar di Indonesia. Antara lain, Jakarta, Surabaya, Semarang dan Bandung.

Untuk wilayah Jakarta bertempat di The Food Hall Plaza Senayan. Bandung di Paskal Food Market dan Paskal Food Square. Semarang di E-Plaza dan Surabaya di D’kampoeng, Surabaya Town Square.

Cara ikutan “Buka Puasa Bersama Sahabat Daihatsu” juga mudah. Hanya dengan menunjukkan STNK kendaraan merek Daihatsu tipe apapun maka sahabat pengguna Daihatsu dapat bergabung bersama sahabat-sahabat yang lain untuk berbuka puasa sambil berkenalan menjalin silaturahmi.

Sahabat Daihatsu selanjutnya diwajibkan untuk follow Twitter @daihatsuind serta me-like fan page Facebook Daihatsu Indonesia. Bagi sahabat Daihatsu yang telah terbiasa dengan social media maka aktifitas ini tentunya sangat menyenangkan. (mobil.otomotifnet.com)



Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa