Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Renault dan Red Bull Berduet Bikin Mobil F1 versi Jalan Raya

Senin, 22 Juli 2013 | 16:04 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Kesuksesan duet Renault dan Red Bull di ajang balap Formula 1 membuat keduanya tergiur untuk mewariskan kesuksesan di lintasan balap tersebut agar juga bisa dinikmati di jalan raya.

Kolaborasi keduanya hadir dalam bentuk edisi khusus Mégane Renaultsport Red Bull Racing RB8. Renault mengatakan kalau mobil ini mereka buat untuk pasar Inggris dengan jumlah hanya 30 unit untuk merayakan ketiga kalinya Renault dan Red Bull Racing meraih gelar juara konstruktor Formula 1.

Apa yang menarik dari mobil ini? Berlabur warna Twilight Blue khas warna mobil tim balap Red Bull, mobil ini tampak sporty dengan desain yang terinspirasi dari mobil-mobil F1.

Di kabinnya hadir jok Recaro dengan sistem navigasi dari TomTom. Ada pula R-Link Multimedia system, on-board Renaultsport Monitor v2.0 juga dipasangkan.

Menariknya, satu dari 30 unit mobil yang terbatas ini nantinya akan ada yang ditawarkan dengan suguhan mesin Renault yang digunakan di Formula 1. Mesin itu adalah 1.6-litre V6 turbocharged Energy F1-2014 yang diperlihatkan di Paris Air Show.

Anda tertarik mengincar salah satu dari hanya 30 unit ini? Silakan berburu sambil menyiapkan kocek sekutar Rp 435 jutaan. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa