Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pengembangan Datsun akan Ikuti Kebutuhan Lokal

Senin, 15 Juli 2013 | 14:10 WIB
No caption
No credit
No caption


Mumbai – Meski diplot menjadi produk global, namun pihak Nissan Motor Company (NMC) menyatakan jika tiap negara akan memiliki pengembangan Datsun Go secara individu.

Hal ini disampaikan oleh Carlos Ghosn, CEO Datsun-Renault pada Senin (15/7). “Datsun akan dikembangkan di pasar lokal. Sehingga kami akan mengajak tenaga lokal untuk mengembangkan Datsun di negara masing-masing,” paparnya.

New Datsun akan menyasar negara dengan tingkat ekonomi yang berkembang. Diantaranya pasar India, Indonesia, Rusia dan Afrika Selatan. Sebagai catatan, penetrasi pasar mobil di negara tersebut masih sangat terbuka. 

Sebagai contoh, India memiliki 15 mobil per 1.000 jiwa, Indonesia 70 mobil per 1.000 jiwa, Afrika  Selatan 160 mobil per 1.000 jiwa dan Rusia 280 mobil per 1.000 jiwa.

“Segmentasi Datsun Go middle class. Datsun merefleksikan Nissan Motor Company dalam mengembangkan produk yang dekat dengan konsumennya. Untuk produksinya, Datsun akan mendapat dukungan insinyur lokal yang berkolaborasi dengan suplayer lokal,” pungkas Ghosn. (mobil.otomotifnet.com)



Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa