Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Walah, Toyota Bikin SUV Bertema Kartun SpongeBob

Rabu, 17 Juli 2013 | 06:03 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Amerika – Anak kecil mana yang tak mengenal tokoh kartun bersosok kotak kuning ini? Yup, saking banyaknya yang tergila-gila dengan tingkah lucu Sponge Bob, pabrikan mobil Toyota bahkan rela merombak tampilan SUV gagah, Highlander dengan livery SpongeBob.

Rencananya, kerjasama antara Toyota dan Nickelodeon ini akan ditampilkan di sela pertandingan baseball antara San Francisco Giants vs San Diego Padres pada akhir pekan ini.

Penampilan Highlander versi SpongeBob ini tentu akan menarik hati para anak-anak di acara tersebut. Pasalnya, selain bertabur livery, warna dasar yang ditawarkan juga meriah. Nggak hanya itu, tampilan gagah dan kaku dari Highlander juga sedikit berkurang dengan kesan ceria tersebut. Bahkan bagian kabin juga didominasi kelir kuning pisang khas SpongeBob.


Sayangnya, Toyota hanya membeli lisensi SpongeBob saja. Sehingga belum ada konfirmasi jika tampang teman-temannya seperti Patrick, Mr Crab atau Squidward akan terlihat di livery Highlander tersebut.

Sebagai catatan, Toyota Highlander merupakan SUV 7-seater yang dipersenjatai beberapa pilihan mesin bensin. Diantaranya 2.7 liter 4-silinder bertenaga 187 dk dan 3.5 liter V6 dengan tenaga 270 dk.

Kelengkapan fiturnya mengandalkan LCD 6,1 inci touchscreen dengan integrated backup camera dari 8 display. Ada juga enam unit speaker, auxiliary audio jack, USB port 10 dan iPod 11. Serta sistem music streaming lewat konektivitas Bluetooth 9 wireless. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa