Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BMW Concept Active Tourer Outdoor, Calon Teman Berpetualang

Senin, 15 Juli 2013 | 06:09 WIB
No caption
No credit
No caption


Jerman – BMW menghadirkan mobil konsep terbaru mereka berjuluk Concept Active Tourer Outdoor pekan ini. Seperti namanya, mobil bergenre crossover tersebut diplot sebagai kendaraan yang menyenangkan untuk berpetualang bersama keluarga.

Sebagai buktinya, display yang ditampilkan pada ajang OutDoor Friedrichshafen Fair menampilkan bagian interior Concept Active Tourer Outdoor yang dapat menampung dua sepeda untuk orang dewasa.

Dimensinya memang memungkinkan untuk menjadi penerus X3. Yakni memiliki panjang 4350 mm, lebar 1833 mm dan tinggi 1576 mm. Sementara wheelbase Concept Active Tourer Outdoor sepanjang 2670 mm. Bandingkan dengan dimensi PxLxT BMW X3 yang 4648mmx1881mmx1661mm, tak jauh beda kan?

Nah, sistem penggerak Concept Active Tourer Outdoor tentunya lebih modern dengan aplikasi plug-in hybrid dengan dukungan mesin bensin 1.5 liter yang dipasang untuk menggerakan roda depan. Mesin bakar tersebut dikombinasi dengan motor listrik dengan energi baterai lithium ion. Gabungan tenaganya sekitar 190 dk dan sanggup menjelajah jarak 100 km hanya dengan 2,5 liter bensin.

Sementara dari ektor tampilan, Concept Active Tourer Outdoor tampil atraktif dengan laburan kelir oranye dan desain bumper yang lebh bersudut tajam ketimbang SUV dan crossover lain keluaran pabrikan Jerman ini.

Dari dalam kabin, tertanam LCD 8 inci dengan sistem BMW ConnectedDrive, navigasi dan status sistem hybrid.


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa