Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

3 Hari lagi, Jeep Rubicon Edisi Ulang Tahun ke-10 Hadir di Indonesia

Jumat, 12 Juli 2013 | 11:06 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Penggemar Jeep di tanah air bakal kedatangan barang baru yang ekslusif. Merupakan edisi khusus menyambut ulang tahun ke-10 dari Jeep. Senin (15/7) Jeep Rubicon 10th Anniversary siap hadir di Indonesia.

Sesuai janji PT Garansindo Inter Global, sebagai pemegang merek Jeep di Indonesia, Wrangler Rubicon ini merupakan edisi yang sangat terbatas untuk seluruh dunia, dengan ciri khas tertentu yang membedakannya dari produk standar sejenis.

"Jeep Rubicon 10th Anniversary akan diproduksi secara terbatas," kata Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer Chrysler Indonesia, saat mengungkapkan akan menghadirkan produk ini beberapa waktu lalu.
No caption
No credit
No caption

Jeep Rubicon 10th Anniversary Edition adalah Wrangler versi produksi paling tangguh yang pernah dibuat. Bumper berbahan baja, juga tubuh yang lebih tinggi berkat ban offroad BF Goodrich KM2265/70-17, serta rock rails baru.  

Jeep juga melengkapi Wrangler Rubicon edisi terbatas ini dengan sistem Rock-Trac 4WD yang tidak ditemui pada mobil lain. Untuk menandakan ini adalah edisi khusus, logo perayaan 10 tahun tersemat di beberapa bagian di kendaraan 4x4 ini.

Tersedia dengan interior kulit merah mencolok, dan sejumlah peralatan offroad standar yang terlihat untuk pertama kalinya pada kendaraan produksi.

Berdasarkan modelnya,  Rubicon edisi khusus ini tersedia dengan transmisi otomatis dan manual lima dan enam percepatan standar, yang  dikawinkan dengan mesin Pentastar 3,6-liter V-6, yang sanggup memuntahkan tenaga 285 hp dan torsi 260 ft-lbs. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa