Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Swift RS, Edisi Sporty Tanpa Ganti Mesin

Senin, 8 Juli 2013 | 08:10 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

New Delhi – Jika saat ini penggemar Suzuki Swift di Indonesia masih menantikan sosok Swift Sport, maka di India punya Swift RS. Nah, berbeda dengan Swift Sport yang merupakan edisi spesial dengan tampilan sporty dan mesin 1.6 liter, Swift RS hanya dirombak tampilannya saja.

Tak percaya? Tengok saja foto di atas. Agar sporty, tampilan eksterior Swift RS dilabur kelir two tone putih bergrafis biru. Sticker decal juga hadir di panel bodi belakang dan pintu depan. Bahkan kelir biru terlihat mencolok di bagian spoiler depan dan bumper belakang.

Bodi kit yang terbagi dalam tiga panel tersebut menguatkan kesan sporty. Sayangnya, bagian pelek masih mengandalkan pelek kaleng dengan cover dop warna hitam.


Masuk ke dalam kabin, dominasi warna hitam terasa makin menarik dengan hadirnya aksen biru pada jok dan setir. Sementara karpetnya dipermanis dengan logo Swift dan bendera finish.

Untuk fiturnya, tertanam sistem audio anyar dengan headunit double din yang terintegrasi dashboard.

Berbeda dengan Swift versi lokal yang memakai 1.4 liter milik Ertiga, mesin Swift di India mengandalkan 1.2 liter seperti edisi Thailand. Dan tak ada perbedaan mesin bagi versi Swift RS ini.(mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa