Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Lancer Evo VII Fast to Furious Dijual Rp 396 Juta, Mau?

Rabu, 3 Juli 2013 | 10:36 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Paul Walker pernah menggunakannya pada film Fast to Furious, sebuah Mitsubishi Lancer Evolution VII yang sudah full modifikasi. Nah, kalau anda terarik, siapkan dana sekitar Rp 396 jutaan untuk membelinya.

Situs jual beli eBay sudah merilisnya dengan kisaran harga 39.995 USD, atau sekitar Rp 396 jutaan. Mobil yang memang disiapkan untuk main film ini pun baru menempuh kilometer 1.358 km saja, dan kondisinya tentu saja sangat terawat.

Sementara jeroan mesinnya semuanya masih standar, dan tanpa terkena modifikasi apapun, berbeda dengan tampangnya yang sudah gaul abis-abisan. Sehingga untuk dipakai harian pun, masih sangat layak.

Ketika anda membelinya, ada lagi yang tidak disertakan pada mobil ini, salah satunya perangkat penambah daya NOS. Tapi jangan khawatir, mobil ini tetap bertampang ala mobil balap dengan knalpot racing.

Bahkan dalam penjualan mobil ini disertakan sertifikat resmi Cinematic Authentcity yang menyatakan mobil ini yang dipergunakan dalam 2 Fast 2 Furiuos. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa