Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Proton Exora Star jadi Mobil Rental di Bandung

Jumat, 28 Juni 2013 | 13:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Bandung - Ada banyak cara yang ditempuh agar suatu produk dikenal masyarakat. Salah satunya yang dilakukan Proton Edar Bandung (PEB) dengan menyewakan MPV Exora Star pada perusahaan rental di Kota Kembang tersebut. 

Hal tersebut dikatakan oleh Direktur PEB, Eman K. Karnadhie. "Sejak sebulan lalu kami menyewakan lima unit Proton Exora Star pada rental-rental di Bandung supaya produk tersebut lebih dikenal masyarakat," urainya pada Kamis (27/6).

Selain itu, menurutnya dengan rental tersebut dapat menjadi bukti akan keseriusan investasi jangka panjang Proton di Bandung. "Karena masa penyewaan kami minimal setahun," jelasnya.

Menurutnya, saat ini telah banyak yang berminat akan penyewaan tersebut. "Peminat banyak, tapi kami harus seleksi karena unitnya terbatas. Sehingga baru pemilik rental yang sanggup menyewa mobil tersebut," jelas Eman.

Lebih jauh, Eman menjelaskan walau penyewaan berlangsung setahun, tapi sistem pembayaran tetap dilakukan perbulan. "Perbulan biayanya Rp 4-4,5 juta. Itu termasuk pajak, tapi diluar biaya perawatan dan spare part," pungkasnya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa