Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuih, Hilang di PRJ, Mobil Murah Suzuki Seliweran di Jalan

Kamis, 27 Juni 2013 | 11:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Sempat mejeng di Pekan Raya Jakarta (PRJ) beberapa minggu lalu, mobil murah Suzuki Wagon R malah berkeliaran di jalan raya, tepatnya di tol Jakarta Outer Ring Road.

Otomotifnet.com memergokinya ketika sedang terjebak macet didepan gerbang tol Pondok Ranji. Bodinya yang boxy, laburan warna putih dengan logo dan emblem ditutup solatip, tidak membuat mobil ini sulit dikenali.

Tampangnya sekilas memang mengingatkan kita pada Suzuki Karimun kotak. Wagon R punya dimensi lebih besar dari Karimun Estilo dengan panjang 3.595 mm, lebar 1.495 mm dan tinggi 1.670 mm dan punya wheelbase 2.400 mm.

Secara desain, tampangnya sudah jauh lebih moderen, meski desain pelek alloy pada keempat rodanya terbilang biasa. City car ini juga ingin mengesankan sebagai mobil multifungsi dengan adanya roof rail.

Suzuki Wagon R juga sudah dilengkapi dengan tilt adjustable steering, cup holder di dasbor, innovative seat tray (storage di bawah bangku penumpang depan), wider opening door (pintu penumpang belakang terbuka 90 derajat), flat bed (jok penumpang depan yang bisa direbahkan).

Sementara mesinnya, Suzuki membekali Wagon R dengan mesin yang sama dari yang dipakai Suzuki Karimun Estilo, berkode K10B berkapasitas 998cc 3 silinder DOHC. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa