Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Modal Nama Besar Bikin Mercy Pede A-Class Bakal Laris

Selasa, 25 Juni 2013 | 09:40 WIB
No caption
No credit
No caption


Sentul – Persaingan hatchback premium di Tanah Air semakin marak dengan hadirnya Mercedes Benz A-Class anyar yang ‘naik kasta’ dari sosok citycar sebelumnya. Namun, pihak Mercedes Benz optimis jika A-Class akan menjadi pilihan utama ketimbang pesaingnya.

“Selain fitur dan desain, dengan keunggulan brand Mercedes Benz yang paling kuat di segmen premium, membuat kami yakin A-Class bisa menjadi market leader di segmennya. Mobil ini juga akan menjadi pilihan pertama bagi konsumen, terutama penggemar Mercy yang telah banyak menanyakan kehadirannya,” Elvera Makki, Deputy Director Corporate Comm & Public Affairs MBI saat peluncuran A-Class pada Senin (24/6).

Sayangnya, wanita ramah ini masih merahasiakan total penginden dan target penjualan A-Class generasi ke-3 ini. “Tapi untuk pengiriman ke showroom, unitnya baru dimulai tanggal 28 Juni nanti. Termasuk juga unit untuk test drivenya,” pungkasnya.

Seperti diketahui, MBI merilis dua tipe A-Class pada Senin (24/6). Harga yang ditawarkan pada A 200 Urban dibanderol Rp 499 juta. Sementara A 250 Sport dihargai Rp 629 juta. Keduanya berstatus off the road. 

Untuk fitur, terdapat headlamp bi-xenon, electric parking brake, cruise control, eco display dan media interface. Fitur unggulan lain yang ditanamkan meliputi attention active, adaptive break assist, tire pressure loss warning system hingga active parking assist termasuk parktronic yang mampu membantu pengemudi untuk parkir secara otomatis.

Dan di pasar hatchback premium, A-Class akan masuk ke segmen yang sebelumnya telah sesak oleh BMW Seri-1, VW Golf serta Mini Cooper. (mobil.otomotifnet.com)



Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa