Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dirilis Semalam, Mercy A-Class Baru Dijual 28 Juni Nanti

Selasa, 25 Juni 2013 | 07:36 WIB
No caption
No credit
No caption


Sentul – Berbeda dengan mobil lain yang biasanya sudah mulai mejeng di dealer sesaat setelah acara launchingnya, maka Mercedes Benz A-Class justru masih menunggu beberapa hari untuk bisa dipamerkan di showroom resmi mereka.

Hal ini disampaikan oleh Elvera Makki, Deputy Director Corporate Comm & Public Affairs MBI saat peluncuran A-Class pada Senin (24/6). “Kami baru menyediakan unitnya pada 28 Juni nanti. Semua akan dikirim ke dealer, termasuk mobil test drivenya. Untuk konsumen, unitnya ready stock sehingga tak perlu menunggu terlalu lama,” urainya.

Seperti diketahui, pada Senin (24/6) malam, PT MBI merilis generasi ke-3 A-Class di Indonesia. Mobil ini merupakan tipe yang benar-benar baru dengan menanggalkan platform citycar di dua edisi sebelumnya menjadi sosok hatchback compact.

Ada dua tipe A-Class yang ditawarkan, yakni A 200 Urban dengan harga Rp 499 juta dan A 250 Sport yang dibanderol Rp 629 juta, keduanya off the road.

Selain desain, A-Class terbaru juga dilengkapi dengan mesin yang lebih efisien dan bertenaga. Yaitu mesin 1.6 liter bertenaga 156 dk pada versi A 200 Urban dan mesin 2.0 liter bertenaga 211 dk di edisi A 250 Sport-nya. Kedua mesin dilengkapi dengan transmisi dual clutch 7G-DCT.

Fitur unggulan yang ditanamkan meliputi attention active, adaptive break assist, tire pressure loss warning system hingga active parking assist termasuk parktronic yang mampu membantu pengemudi untuk parkir secara otomatis. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa