Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mercedes Benz Rilis Duet A-Class, Harga Mulai Rp 499 Juta

billy - Senin, 24 Juni 2013 | 18:30 WIB
No caption
No credit
No caption

Sentul - Berlokasi di Sirkuit Sentul, Bogor, hari ini (24/6) PT Mercedes Benz Indonesia (MBI) meluncurkan mobil kompak mereka, A-Class. Ada dua tipe A-Class yang akan dilepas dengan karakteristik berbeda, yakni A 200 Urban dan A 250 Sport.

"A-Class telah menciptakan standar baru untuk kategori kendaraan kompak dengan desain stylish dan teknologi yang inovatif," papar Claus Weidner, President dan CEO MBI.

Bagi Mercy, A-Class versi terbaru ini bertipe W 176 merupakan sebuah revolusi desain, dari versi sebelumnya, W168 1997-2004 dan W 169 2004-2012 yang bersosok citycar menjadi compact car dengan bodi yang lebih besar.

Eksteriornya tampil dinamis dengan kontur garis bodi yang lebih modern. Serta garis jendela yang didesain mirip sosok coupe. Sementara bagian belakang dibuat lebih lebar dan bertampilan kokoh.

Selain desain, A-Class terbaru juga dilengkapi dengan mesin yang lebih efisien dan bertenaga. Yaitu mesin 1.6 liter bertenaga 156 dk pada versi A 200 Urban dan mesin 2.0 liter bertenaga 211 dk di edisi A 250 Sport-nya. Kedua mesin dilengkapi dengan transmisi dual clutch 7G-DCT.

Untuk fitur, terdapat headlamp bi-xenon, electric parking brake, cruise control, eco display dan media interface.

Harga yang ditawarkan pada A 200 Urban dibanderol Rp 499 juta. Sementara A 250 Sport dihargai Rp 629 juta. Keduanya berstatus off the road. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa