Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Belum Merilis Produk, Tata Motors Justru Resmikan Program CSR

Kamis, 20 Juni 2013 | 20:09 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Meski belum beroperasi secara penuh, namun bukan berarti keseriusan Tata Motors Indonesia (TMI) menggarap pasar Indonesia patut diragukan. Bahkan pada Kamis (20/6) mereka meresmikan program CSR bernama Inspiraksi sebagai bukti komitmen TMI di Indonesia.

“Program Inspiraksi ini kami wujudkan karena Tata Motors sebagai bagian Tata Group di India memiliki nilai inti yang sama dimanapun anak perusahaan Tata berada. Perusahaan ini selalu menjunjung etika, integritas dan kepedulian sosial,” ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMI.

Inspiraksi sendiri merupakan program CSR berbasis interaksi masyarakat melalui media sosial sebagai alat komunikasi dalam berbagi inspirasi sosial mengenai permasalahan di lingkungan sekitar, maupun di lokasi yang membutuhkan.

Nah, bagi anda yang tertarik ikut, cukup me-Like page Facebook Tata Motors, dan sampaikan solusi maupun masalah sosial yang terjadi seperti pendidikan, pemberdayaan, kesehatan, sanitasi, tarnsportasi dan lain-lain.

Nantinya solusi tersebut akan diwujudkan berdasarkan hasil interaksi sosial di Facebook. Termasuk siapa saja tokoh yang menjadi inspirasi solusi serta telah membuktikan diri melayani masyarakat.

Dalam menjalani program ini TMI akan menggandeng Dompet Duafa untuk menggalang dana. Tahap pertama dalam pelaksanaan program yang berlangsung 2013-2014 ini, Tata Motors Indonesia menargetkan Rp1 miliar. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa