Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bukan Tata Nano, Tata Vista Siap jadi Mobil India Perdana di Indonesia

Kamis, 20 Juni 2013 | 15:07 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Dalam pemberitaan sebelumnya Otomotifnet.com sempat memergoki dua model hatchback Tata seliweran di Jakarta. Dan pihak Tata Motors Indonesia (TMI) menyatakan jika kedua produk tersebut masih dalam sesi uji coba.

"Memang, yang difoto saat itu adalah Tata Indica. Keduanya dalam sesi tes ketahanan 6.000 km. Untuk launchingnya memang belum tahu kapan, tergantung pada hasil tes dan pengembangan lanjut yang akan kami lakukan," urai Kiki Fajar, PR Manager  TMI pada Kamis (20/6).

Namun dikonfirmasi lebih lanjut, dirinya memberi bocoran jika Vista akan dilepas lebih dulu bersama tiga produk Tata lainnya di bulan September. "Mobil-mobil yang akan dilepas terlebih dulu adalah Tata Vista, Tata Aria dan sebuah mobil SUV,"
 
Seperti diketahui, dari foto spy shot yang kami dapat, terlihat jika tampilan Indica Vista terlihat lebih modern dan mewah berkat desain lampu utama busur panah bersudut tajam. Selain itu, baik bodi dan bumper telah dicat dengan satu warna. 

Sementara pada versi Indica eV2 LGI, tampaknya akan diplot menjadi model yang lebih ekonomis dengan warna bumper hitam polos tanpa lapisan cat. Bentuk lampu utamanya yang membulat juga terkesan kuno.

Dari data yang ada, Indica Vista mengandalkan beberapa pilihan dapur pacu yang salah satunya adalah mesin diesel 1.3 liter Quadrajet VGT (Variable Geometry Turbocharger) bertenaga 90 dk. 

Sedangkan Indica eV2 LGI dilengkapi dengan mesin diesel common-rail CR4 berkapasitas 1.4 liter dengan tenaga 70 dk. Namun belum jelas mengenai detail mesin dari mobil yang akan dilepas di Indonesia. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa