Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Begini Tampang New Vios Kalau Jadi Armada Taksi

Rabu, 19 Juni 2013 | 06:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Sudah menjadi kebiasaan jika setiap peluncuran versi terbaru dari sedan Toyota Vios, kemudian diikuti versi taksinya Limo.

Dan kali ini, beredar foto-foto sosok Limo dengan bodi New Vios yang siap dijadikan armada terbaru taksi Primajasa.

Pada foto tersebut terlihat Limo dengan balutan livery minimalis di bawah pintu dengan logo Primajasa besar di sepasang pintu depan. Selain itu, layaknya armada taksi lain mobil ini tampak juga menempelkan lampu sign di atas atap.

Sedangkan sederet perbedaan yang menunjukan nuansa mewah terjadi antara Limo dan Vios. Diantaranya, panel spion dan gril yang masih warna dasar hitam, belum berkelir senada bodi.  Selain itu, minus juga lampu foglamp dan pelek alloy palang yang digusur pelek kaleng berkelir hitam.

Sementara urusan mesin, Limo masih mengusung mesin yang sama dengan New Vios, yakni 1-NZ FE ETCS-i 1.5 liter 16 valve DOHC dengan VVT-i, dan tetap mengusung slogan hemat bbm dan kencang.

Sebelumnya Widyawati Soedigdo, GM Corporate Planning & Public Relation, GM Customer Service, Toyota Astra Motor pernah mengatakan jika New Vios juga dihadirkan dalam model Limo taksi.

Menurutnya pasar sedan sebagai taksi sangat besar. "Sebagai perbandingan penjualan Vios sebanyak 1.300 unit. Dan hanya 300 unit yang dibeli konsumen pribadi, sedangkan taksi mencapai 1.000 unit," tutup wanita ramah ini. (mobil.otomotifnet.com) 


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa