Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mulai Tahun Depan, Bakal Hadir Nissan Juke Nismo RS

Selasa, 18 Juni 2013 | 14:13 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Ternyata, banyak yang bisa dieksplorasi dari Nissan Juke. Crossover Nissan ini layak juga dibuat bergaya sporty dan kencang. Seperti apa yang hendak dihadirkan Nissan tahun depan, Nissan Juke Nismo RS.

Dari tampang, orang memang tidak mengira kalau Nissan Juke ini sudah terkena sentuhan Nismo dan ada beberapa bagian mesin yang dimodifikasi agar tenaganya makin beringas.

Nissan hanya menempatkan bumper bagian bawah yang lebih sporty dengan sirip pada kedua sisi kanan-kiri, serta menyematkan lampu LED. Spion pun dibuat tidak sewarna dengan bodinya, plus aplikasi pelek berlabur warna hitam.

Nissan sudah memodifikasi mesin 1.6 liter dari Juke ini, dengan menambahkan sistem injeksi langsung dan turbocharger, sehingga digdaya menghasilkan tenaga sebesar 215 Hp, tenaga yang mendekati VW Golf GTI.

Kabarnya lagi, Nissan juga akan melengkapi Juke Nismo RS ini dengan sistem penggerak semua roda atawa All Wheel Drive, sehingga membuatnya semakin layak untuk diajak ngebut. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa