Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dongkrak Brand Awareness, New Smart Fortwo Bakal Lebih "Mercy"

Kamis, 13 Juni 2013 | 11:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Meski sudah diluncurkan sejak akhir tahun 2010 silam, ternyata masih banyak masyarakat yang belum menyadari kalau Smart Fortwo, adalah mobil keluaran Mercedes Benz Indonesia (MBI). 

Berangkat dari hal itu, MBI berencana mengintegrasikan penjualan New Smart Fortwo dengan varian mobil Mercy lainnya dalam satu showroom.

"Meski di Jakarta sudah cukup familiar, tapi masih banyak juga ditemui masyarakat yang belum tahu kalau Smart Fortwo adalah mobil produksi Mercedes Benz. Karena itulah, pengintegrasian dalam penjualan adalah salah satu strategi untuk meningkatkan brand awareness Smart Fortwo pada masyarakat," jelas K Kariyanto, Deputy Director Network Development MBI.

Penjualan Smart Fortwo selama tiga tahun kemunculannya sendiri dinilai cukup baik, hingga menyentuh angka 700 unit. "Awal diluncurkan Desember 2010 itu tidak kami hitung, untuk 2011 ada penjualan 300 unit, dan di 2012 ada 256 unit," kata Stephan Moebius, Direktur Penjualan dan Pemasaran Mercedes Benz Indonesia.

Untuk tahun ini, menurut Stephan penjualan juga sudah mencapai ratusan unit, dan diprediksi akan terus meningkat seiring dengan diluncurkannya tiga varian terbaru, yakni Pure Coupe, Passion Coupe, dan Passion Cabrio, yang dibanderol mulai dari Rp 187 juta-Rp 237 juta. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa