Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

New Smart Fortwo, Tampil Lebih Dinamis Untuk Kaum Urban

Kamis, 13 Juni 2013 | 06:10 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Mercedes Benz Indonesia, Rabu (12/6) memperkenalkan tampilan baru city car Smart Fortwo di Kunstkring Paleis, Menteng, Jakarta. Model terbaru mobil khusus dua penumpang ini menekankan pada tampilan luar yang lebih dinamis yang diperuntukkan bagi kaum urban.

New Smart Fortwo hadir dengan kisi-kisi radiator hitam yang lebih besar, dihiasi dengan logo berwarna chrome, lampu LED daytime horizontal terbaru, side skirt yang lebih maskulin, ventilasi udara yang lebih lebar dengan struktur berbentuk honeycomb, serta aprons sporty yang dimodifikasi dengan aksen yang detail.

“Serangkaian inovasi baru ini mencerminkan tampilan luar mobil yang lebih percaya diri, fun, dan stylish sekaligus menawarkan kenyamanan, fungsi maksimal, serta pengalaman mengemudi yang unik untuk mobilitas urban,” ujar Stephan Moebius, Direktur Penjualan dan Pemasaran Mercedes Benz Indonesia.

Pengemudi juga memiliki tiga pilihan velg terbaru, yakni nine spoke dan three spoke wheel yang dirancang khusus untuk penggemar Fortwo passion, sedangkan untuk yang lebih sporty juga tersedia velg twin double spoke.

Yang paling istimewa, pemilih New Smart Fortwo dapat mengganti panel body kendaraan dengan tujuh warna berbeda, dan memilih rangka tridoin dengan lima pilihan warna. Pilihan panel bodi tersedia dalam warna crystal white, deep black, grey metallic, light blue metallic, matt anthracite, rally red, dan silver metallic.

“New Smart Fortwo adalah mobil yang sesuai untuk mereka yang harus mengemudi dalam kondisi lalu lintas yang padat, seperti di kota Jakarta karena ukurannya yang kecil memudahkan Smart Fortwo untuk bermanuver dan memarkir kendaraan, “ urai Stephan.

Generasi terbaru Smart Fortwo ini tetap menggunakan mesin 999cc 3 silinder segaris, yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 71 hp (52 kW) pada 5800 rpm. Ditambah lagi, New Smart Fortwo juga memiliki nilai ekonomis yang tinggi dengan konsumsi bahan bakar hanya sekitar 4,2 liter per 100km.

Untuk fitur keselamatan, New Smart Fortwo dilengkapi dengan ESP (Electronic Stability Program) dengan hill start assist, ABS (Antilock Braking System), hydraulic brake assist, dua kantung udara di depan.

Di Indonesia, New Smart Fortwo hadir dalam tiga varian, yaitu Pure Coupe seharga Rp 187 juta, Passion Coupe seharga Rp 217 juta, dan Passion Cabrio Rp 237 juta. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa